Sambut HUT Humas Polri ke 72, Polres Sarolangun Bakti Soial Bagikan Air Bersih ke Warga

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri ke 72 dengan mengusung tema Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju, Seksi Humas Polres Sarolangun melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan air bersih ke warga di Dusun Tembok Cina Desa Pelawan Jaya Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun Jambi pada Rabu (04/10).
 
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Humas Polres Sarolangun Iptu Rendradi beserta personil humas dan Personil Samapta, Air yang di bagikan oleh Humas Polres Sarolangun disambut baik oleh warga setempat dengan berduyun duyun membawa gallon dan ember, salah satu warga menuturkan ucapan terimakasih kepada Polres Sarolangun karena dia dan warga lainnya saat ini memang membutuhkan air bersih akibat musim kemarau panjang sehingga menyebabkan kekeringan dan sulit mendapatkan air bersih.
 
“Kami pak terimakasih nian Bapak sudah memperhatikan kami, sekarang Kami sedang kesulitan mendapatkan air, apolagi air bersih, kalau biasanya kami cari air ke dusun tetangga yang agak jauh, Alhamdulillah hari ini kami dapat bantuan air bersih dari bapak bapak sekalian” Ujar warga.
Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK melalui Kasi Humas Iptu Rendradi berharap bahwa apa yang dilakukan oleh Humas Polres Sarolangun dapat bermanfaat bagi warga yang kesulitan air bersih.
 
“apa yang kita lakukan ini adalah bentuk perhatian Polri kepada masyarakat, terlebih saat ini dampak dari kemarau panjang sehingga menyulitkan warga mendapatkan air bersih” kata Iptu Rendradi.
Administrator
262 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi