Polresta Jambi beri Suprise ke Makodim 0415/Jambi dalam rangka HUT Ke-78 TNI Tahun 2023

POLRESTA JAMBI_Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH bersama Pejabat Utama mendatangi Makodim 0415/Jambi. Kedatangan dari Petinggi Polri 1 Kota Jambi ini membuat kaget penghuni Kodim 0415/Jambi, ternyata Kapolresta Jambi dan Rombongan memberikan kejutan dalam rangka Dirgahayu TNI ke – 78. Atas kedatangan Kapolresta Jambi beserta rombongan disambut hangat Dandim 0415/Jambi Letkol ARM Eko Pristiono beserta pejabat utama kodim.
Pejabat utama Polresta Jambi yang mendampingi Kabag SDM Kompol Sopirin SH, Kabag Log Kompol Azimna Yanti SIP MM, Kabag Ren Kompol Dwibo Likson, Kasat Binmas AKP Sugiharto SH,Kasat Reskrim Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan CPHR, SIK MH dan Kasi Keu serta Kasi Humas AKP Azwardi SE. Atas suprise yang diberikan Kapolresta Jambi , Dandim 0415/Jambi Letkol ARM Eko Pristiono beserta Pejabat Utama Kodim Mengucapkan terima kasih atas sinergitas Polri Polresta Jambi telah memberikan ucapan dan sambang silaturahmi ke Makodim 0415/Jambi di HUT TNI ke 78.
Sementara Kasi Humas AKP Azwardi SE menyampaikan ” Kapolresta Jambi beserta PJU melakukan sambang ke Kodim 0415/Jambi memberikan suprise kue dan ucapan Dirgahayu TNI Ke 78 TNI Patriot NKRI dan Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju , semua ga kedepannya TNI dan Polri makin solid dalam mengawal negeri dan Rakyat aman dan damai serta bersama-sama mengawal Pesta Demokrasi Pemilu tahun 2024 mendatang aman dan kondusif. Kegiatan serupa juga dilaksanakan Polsek jajaran Polresta Jambi dengan mengucapkan dan menyambangi Koramil wilayah masing masing , hal ini wujud sinergitas ” ungkap Kasi Humas
Administrator
295 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi