Kapolsek Sumay Berikan Penyuluhan saat Kegiatan Diklat Pramuka Peduli

Tebo – Kapolsek Sumay Iptu Maryono memberikan penyuluhan tetkait penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda.  Kegiatan ini dilakukan saat melaksanakan Diklat Pramuka Peduli di Desa Teluk Singkawang Kecamatan Sumay, Minggu (19/12/21).

Kegiatan penyuluhan narkoba ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang dampak buruk narkoba terhadap kesehatan dan masa depan terutama para generasi muda di Kecamatan Sumay.

“Kami sangat Prihatin atas pergaulan generasi muda saat ini, harapanya penyuluhan ini untuk para siswa agar mereka dapat terhindar dari bahaya narkoba. Selain itu, melalui mereka juga dapat memberikan pemahaman terhadap penyalahgunaan narkoba kepada teman maupun sanak keluarga,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak para orang tua untuk dapat mengawasi para generasi muda dalam menjalani pergaulannya di luar rumah, karena mereka merupakan aset berharga bagi bangsa dan negara.

“Ini peran kita bersama selaku orang tua agar dapat mendidik dan mengarahkan para generasi muda ke arah yang lebih baik, karena mereka yang akan meneruskan perjuangan dan pembangunan negara Indonesia. Jangan sampai rusak susu sebelanga akibat nila setitik, sebab sekali saja memiliki catatan di Kepolisian maka label itu tidak akan bisa hilang seumur hidup,”pungkas Kapolsek

 
Administrator
10957 1383
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi