Personel Polres Tebo melaksanakan pengamanan dengan Humanis ,demo berjalan aman dan kondusif

 

Tebo-Personel Polres Tebo laksanakan Pengamanan aksi pemortalan akses jalan di Afdeling 1 Sungai Lalo PT Rau oleh Kelompok Tani Mitra Serumpun(05/10/23)

 

Kelompok tani ini berjumlah kurang lebih  sekitar 150 orang. Aksi pemortalan ini bertujuan untuk memperbaiki akses jalan yang telah rusak dengan menggunakan kayu bulat sebagai material konstruksi.

 

Aksi pemortalan ini diinisiasi oleh Kelompok Tani Mitra Serumpun sebagai upaya untuk memastikan bahwa kendaraan dapat kembali berjalan normal menuju pabrik PT Rau yang merupakan bagian penting dalam kehidupan mereka.

 

Massa yang terlibat dalam aksi tersebut terbagi menjadi dua lokasi. Pertama, di portal Afdeling 1 Sungai Lalo, Desa Pinang Belai, dan kedua, di simpang kuburan, Desa Pinang Belai, Dusun Sungai Lalo, yang menuju pabrik PT Rau.

 

Kabag Ops Polres Tebo KOMPOL  Dhadhag Anindito  didampingi(PJU)beserta personil Polres Tebo turut hadir di lokasi untuk memastikan kelancaran dan keamanan aksi tersebut.

Kabag Ops Polres Tebo memberikan pesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan situasi kamtibmas, serta mencegah terjadinya gesekan yang dapat memicu reaksi negatif dari pihak-pihak yang mungkin menentang aksi kelompok tani.

 

“untuk masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan situasi kamtibmas, serta mencegah terjadinya gesekan yang dapat memicu reaksi negatif dari pihak-pihak yang mungkin menentang aksi kelompok tani.”tutur Kabag Ops.

 

Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 18.20 WIB dan berjalan dengan kondisi aman dan kondusif. Ini menjadi contoh nyata bagaimana kolaborasi antara kelompok masyarakat dan aparat keamanan dapat memastikan kelancaran dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tebo.(FI)

Administrator
297 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi