Kapolres Kerinci Terima Curhatan Warga langsung di Tengah Ladang

Polres Kerinci berikan wadah silaturahmi dengan masyarakat dengan menyampaikan keluh kesah kepada Polisi baik pribadi maupun umum, dalam rangka Jumat Curhat menerima aspirasi, Kritik dan saran dari masyarakat terkait gangguan Kamtibmas.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian. Bertempat di salah satu pondok peladang Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci . Jumat (06/10/2023).

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian mengatakan, Terobosan giat “Jum’at Curhat” merupakan salah satu Program Bapak Kapolri melalui POLRI PRESISI yang juga merupakan wadah mempererat silaturahmi ” Jelas Kapolres.

Lanjut Kapolres ” Melalui Jumat curhat ini juga di himbau kepada warga Jika di temukan permasalahan yang ada di wilayah. Dan kami berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Kerinci.”.Ujar Kapolres Kerinci.

Dimana tujuan kami ingin menyerap aspirasi warga masyarakat, segala keluhan langsung warga, kritik serta saran masukan kepada kami,di harapkan agar libatkan Babinkamtibmas yang sudah berada di tiap desa /kelurahan agar mempercepat pelaporan dan kami dapat bertidak cepat menyelesaikan permasalahan yang ada” Tutup Kapolres.(ind)

Administrator
373 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi