Bersama Komunitas Binaannya , Sat Lantas Polres Merangin Gelar Vaksinasi Masal

Guna mensukseskan vaksinasi terhadap kalangan masyarakat , Satlantas polres merangin gandeng komunitas binaannya sendiri gelar vaksinasi masal di gedung serba guna Kabupaten Merangin (29/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut melibatkankan tim vaksinator polres merangin , dan di monitoring langsung oleh Kasat Lantas Polres Merangin IPTU Sudiharsono beserta anggota sat lantas lainnya.

" Vaksinasi ini adalah bentuk pencapaian kami dalam memutuskan mata rantai Covid-19 , agar masyarakat tahu bahwa vaksin itu sehat dan penting serta berharap bertambahnya masyarakat yang mengikuti vaksin ",ucap kasat.

Terlihat masyarakat antusias berdatangan mengikuti vaksin tersebut, Serta anggota keluarga dari komunitas binaan sat lantas juga ikut mengikuti vaksinasi tersebut.

Kasat Lantas Polres Merangin IPTU Sudiharsono menjelaskan " Terjalin hubungan Yang baik antara Sat Lantas dengan Keluarga Besar Komunitas Binaan Sat Lantas Merangin untuk bersama mensukseskan Program Vaksinasi Covid 19, Semoga secepatnya kita terlepas dari situasi Pandemi saat ini", tutup Kasat.

Acara berjalan aman dan baik Serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Administrator
660 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi