Sat Binmas Polres Kerinci Sosialisasi Bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja dan Premanisme

Polreskerinci - Satuan Binmas Polres Kerinci melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada karyawan salon dan pengunjung di Kincai Plaza, Kota Sungai Penuh, pada hari Kamis (05/10). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan Operasi Bina Kusuma Siginjai 2023, yang bertujuan untuk memberikan pembinaan dan pencegahan kepada masyarakat dalam rangka mengurangi penyakit masyarakat yang sering terjadi dan berdampak negatif pada kehidupan sehari-hari.

Sosialisasi dan himbauan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Kerinci, Iptu Asep Saefudin, beserta anggota Sat Binmas. Dalam arahannya, Iptu Asep Saefudin menyampaikan berbagai informasi terkait dengan kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, dan premanisme.

Ia menekankan pentingnya untuk menjauhi narkoba, karena penggunaan narkoba akan membawa dampak yang sangat buruk bagi individu dan masyarakat. Selain itu, apabila ada tindakan premanisme di lingkungan sekitar, masyarakat dihimbau untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau kantor Polisi terdekat, bahkan bisa langsung melalui call center 110.

Iptu Asep Saefudin juga mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi dan himbauan ini merupakan bagian dari Operasi Bina Kusuma Siginjai 2023 yang akan berlangsung selama 30 hari, dimulai dari tanggal 3 Oktober hingga 1 November 2023. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah agar masyarakat dapat memahami pentingnya peran serta mereka dalam membantu Polri dalam memberantas narkoba, kenakalan remaja, dan premanisme, sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Administrator
329 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi