Momen HUT TNI Kapolres Kerinci Beri Kejutan ke Dandim 0417/Kerinci

Polreskerinci - Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadian, bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Kerinci, melakukan kunjungan ke Markas Kodim 0417/Kerinci pada tanggal 5 Oktober 2023. Kedatangan Kapolres beserta rombongan ini memiliki tujuan untuk memberikan kejutan kepada Komandan Kodim 0417/Kerinci, Letkol Inf Andy Irawan. S.H., dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78.

Kapolres Kerinci dan timnya membawa kue ucapan selamat ulang tahun untuk memperingati HUT TNI yang ke-78. Tema peringatan HUT TNI tahun ini adalah "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju."

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadian, menyatakan bahwa pemberian kejutan ini merupakan wujud dari hubungan yang harmonis dan sinergi antara TNI dan Polri. Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang memasuki usia ke-78.

"Semoga di usia yang ke-78 ini, TNI semakin jaya dan dicintai oleh rakyat. Bersatu dan berjuang, kita pasti bisa," ungkap Kapolres Kerinci.

Kapolres juga berharap bahwa soliditas antara TNI dan Polri dapat terus terjaga, sehingga keduanya dapat bersama-sama menjaga NKRI, terutama di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Di sisi lain, Kasdim Kodim 0417/Kerinci, Mayor Inf Darminto S.I.P., yang mewakili Komandan Kodim, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kerinci dan jajarannya atas kejutan yang diberikan. Seluruh keluarga besar Kodim 0417/Kerinci merasa sangat terhormat atas kunjungan dan ucapan selamat ulang tahun tersebut.

Semoga kebersamaan dan sinergi antara TNI dan Polri terus meningkat untuk menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah ini.

Administrator
323 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi