Wujudkan Pemilu Damai 2024 , Kapolres Silaturahmi ke DPC Partai PKB Kabupaten Batanghari

Batanghari - Guna menciptakan suasana Kamtibmas yang damai pada Pemilu 2024 mendatang, Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK melakukan silaturahmi dan cooling Down system ke DPC Partai PKB, Kamis (05/10/2023).
Dalam kunjungan itu, Kapolres Batanghari disambut Pengurus DPC Partai PKB Kabupaten Batanghari, Erpan dan jajaran.
Usai kunjungan tersebut, Kapolres mengatakan, jika kunjungan yang dilakukan merupakan agenda cooling system dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang damai.
Karena, sambung dia, polri selaku pihak pengamanan, miliki kewajiban untuk memastikan pemilu nanti bisa berjalan damai.
"Sama seperti lainnya, kami berharap agar para Partai PKB mendukung tugas Polri. Khususnya, dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu nanti," ungkapnya.
Lebih lanjut, AKBP Bambang Purwanto menegaskan, bahwa posisi Polri tetap komit untuk menjaga netralitas pada pelaksanaan Pemilu mendatang.
Tapi, di satu sisi, tambahnya, Polri memiliki tugas penting, yang mana menjadikan pesta demokrasi nanti menjadi ajang yang menggembirakan dan damai bagi seluruh lapisan masyarakat.
"Untuk itu, kami datang mengunjungi para pimpinan Parpol beserta jajarannya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Dengan mengedepankan rasa persaudaraan kami mengajak seluruh komponen dan lapisan masyarakat, untuk menjadikan Pemilu tetap aman dan damai," pungkasnya.
Administrator
296 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi