Kecelakaan Tunggal di Lintas Bungo - Tebo Menyebabkan Kebakaran Berhasil di Evakuasi Polsek Tengah Ilir

POLRES TEBO - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan lintas Bungo - Tebo, di dusun Tanjung Beringin, desa Mengupeh, kecamatan Tengah Ilir, kabupaten Tebo. Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan terbakarnya satu unit mobil Suzuki Pick Up bernomor polisi Z 8918 AX. Mobil ini dimiliki oleh Mukri, pekerja swasta usia 44 tahun,Rabu(04/10/2023).
Saksi kejadian ini Hamdani, seorang warga berusia 46 tahun pekerja swasta, dan Desma Angraini, berusia 19 tahun. Mereka berada di tempat kejadian saat mobil tersebut terbakar.
Penyebab dari kebakaran ini adalah gesekan keras pada ban mobil yang menyebabkan percikan api, kerugian meliputi satu unit mobil Suzuki Pick Up senilai Rp. 25.000.000 (Dua Puluh Lima Juta Rupiah) dan enam buah baterai pithium senilai sekitar Rp. 60.000.000(Enam Puluh Juta Rupiah).
Kejadian terjadi saat mobil Suzuki Carry Pick Up tersebut dalam perjalanan dari Jakarta menuju Padang. Timbulnya kebakaran mobil memicu upaya pemadaman dan pengaturan lalu lintas oleh personel Polsek Tengah Ilir. Selanjutnya, satuan lalu lintas Polres Tebo dilibatkan untuk menindaklanjuti situasi ini. Beruntungnya, api berhasil dipadamkan dan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Situasi arus lalu lintas kembali lancar, dan keadaan sekarang telah terkendali.
Kapolsek Tengah Ilir AKP Dedi Tanto Manurung, S.H., M.H. Mengatakan kejadian ini timbul karena percikan api dan gesekan keras pada ban mobil. Kejadian terjadi saat mobil Suzuki Carry Pick Up tersebut dalam perjalanan dari Jakarta menuju Padang.
“kejadian ini timbul karena percikan api dan gesekan keras pada ban mobil. Kejadian terjadi saat mobil Suzuki Carry Pick Up tersebut dalam perjalanan dari Jakarta menuju Padang”pungkas kapolsek.
Administrator
382 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi