OPS Bina Kusuma Siginjai 2023: Satbinmas Polres Merangin Melaksanakan Sambang Himbauan dengan Tukang Ojek di Ujung Jalur Tiga Desa Sungai Ulak

Merangin- Dalam rangka meminimalisir potensi premanisme, kenakalan remaja, serta pungutan liar, Satbinmas Polres Merangin melalui Ops Bina kusuma-2023 melaksanakan kegiatan sambang himbauan dengan para tukang ojek yang beroperasi di ujung jalur tiga Desa Sungai Ulak, pada Rabu (05/10/2023).
Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Merangin dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga.
Dalam kegiatan sambang ini, Personil Satbinmas menyampaikan pesan-pesan preventif kepada para tukang ojek yang beroperasi di daerah tersebut.
Kasat Binmas Polres Merangin Kompol Nursan Subagyo mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi tindakan kriminal, seperti premanisme dan pungutan liar, yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat. .”
Selain itu, dalam kegiatan tersebut, personil satbinmas juga memberikan informasi tentang tindakan yang dapat diambil jika terjadi tindakan kriminal atau pelanggaran hukum di wilayah tersebut.
Kegiatan sambang ini mendapat sambutan positif dari para tukang ojek dan warga sekitar. Mereka menyambut baik upaya dari Polres Merangin dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.
Administrator
262 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi