Ops Bina Kusuma Ta.2023 Polresta Jambi mengedepankan Pembinaan dan Pencegahan.

POLRESTA JAMBI - Dalam upaya meningkatkan pelaksanaan Operasi Bina Kusuma 2023, Satuan Tugas 2 Preventif Operasi Bina Kusuma 2023 Polresta Jambi melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat di sekitar Jembatan Gentala Arasy pada Rabu (04/10/2023). Kapolresta Jambi, KOMBES POL Eko Wahyudi, SIK., MH., melalui Kasi Humas AKP Azwardi, SE., menjelaskan bahwa Operasi Bina Kusuma Tahun 2023 menekankan upaya pembinaan dan pencegahan yang dilakukan oleh Polri terhadap masyarakat. Hal ini bertujuan untuk mengurangi berbagai penyakit masyarakat yang sering muncul dan berdampak negatif pada kehidupan sehari-hari. Dalam rangka ini, kegiatan sosialisasi dan himbauan dilakukan di Seputaran Jembatan Gentala Arasy.
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasatgas 2 Preventif IPDA Wira Aswita Guci, SH., beserta timnya yang terdiri dari BRIPKA Reza Ibnu Sina, BRIPKA Masrul Surudin, BRIGPOL Irfan Nafsu, dan BRIPTU Nyimas Ratna Ayu Oktavia. Dalam arahannya, mereka menyampaikan berbagai informasi terkait kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, dan permasalahan premanisme. Kasatgas 2 Preventif Polresta Jambi menekankan kepada masyarakat agar menjauhi narkoba, karena konsekuensinya akan sangat merugikan, dan jika ada tindakan premanisme di lingkungan sekitar, masyarakat diminta untuk segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau kantor Polisi terdekat.
Kasi Humas AKP Azwardi, SE., menjelaskan bahwa sosialisasi dan himbauan ini dilakukan agar masyarakat memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja, dan premanisme. Polresta Jambi berharap agar masyarakat dapat bersama-sama dengan Polri dalam upaya memberantas narkoba dan masalah sosial lainnya, sehingga wilayah Kota Jambi dapat tetap aman, nyaman, dan kondusif.
Administrator
330 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi