HUT Humas Polri Ke 72,Polres Muaro Jambi Salurkan Air Bersih Untuk Warga Yang Terdampak Kekeringan

MUARO JAMBI - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri Ke 72,Polres Muaro Jambi menggelar kegiatan sosial Menyalurkan Air Bersih Untuk masyarakat.
Dampak Kekeringan Akibat El Nino menyebabkan Masyarakat kekurangan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.
Dalam rangka HUT Humas Polri Ke 72,Polres Muaro Jambi kembali menyalurkan Air Bersih Sebanyak 13.000 liter untuk warga RT.17 desa Bukit Baling.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K Diwakili Wakapolres Kompol Steven Kurniawan, S.H., S.I.K., M.M.Dan dihadiri Kabag SDM AKP Erwandi, Kasat Samapta AKP Maskat Maulana, S.H, Kasiwas IPTU Mustofa. KBO Sat Lantas Polres Muaro Jambi IPTU I Made Yoso, Kapolsek Sekernan dan Plt Kasi Humas Iptu Saalludin.
Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K melalui Plt Kasi Humas Iptu Saalludin”Penyaluran Air Bersih ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.Dan merupakan rangkaian kegiatan sosial dalam rangka HUT Humas Polri Ke.72.
Penyaluran air bersih untuk warga masyarakat yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau di wilayah hukum Polsek Sekernan.
Air yang disalurkan sebanyak 13.000(tiga belas ribu ) Liter Air Bersih,yang disalurkan untuk warga Di Km.46 RT.17 desa bukit Baling kecamatan Sekernan Muaro Jambi”Sebutnya
Lanjutnya Penyaluran air bersih dengan menggunakan kendaraan Air Water Cannon (AWC) Polres Muaro Jambi dan mobil truk tangki’
Sementara itu Salah Satu Warga Di RT.17 mengucapkan Terima kasih kepada kepolisian yang telah peduli dengan masyarakat,dengan membantu menyalurkan air bersih, Alhamdulillah kami sangat terbantu, terimakasih buat polres Muaro Jambi”ucap Warga
Administrator
264 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi