Mendadak, Puluhan Personil Ditresnarkoba Polda Jambi di Tes Urine

Jambi – Direktorat Resnarkoba Polda Jambi secara mendadak melaksanakan cek urine kepadaseluruh personil Direktorat Resnarkoba Polda Jambi, Selasa (21/12/21).

Puluhan personil Ditresnarkoba Polda Jambi dilakukan tes urine mendadak tanpa terkecuali, mulai dari Direktur hingga Kasubdit serta diikuti seluruh anggota.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Transformasi pengawasan pimpinan dalam setiap kegiatan.

Dirresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru bahwa, kegiatan tes urine mendadak ini tidak hanya untuk anggota, akan tetapi dimulai dari dirinya pribadi selaku Direktur, Wadir dan seluruh personel.

” Ini kita lakukan dalam rangka Transformasi kepada masyarakat, dan memastikan bahwa anggota Ditresnarkoba Polda Jambi tidak terindikasi Narkoba, ” ujarnya.

Dijelaskan Alumni Akpol angkatan 97 tersebut, untuk diketahui personil yang dilakukan cek urine seluruhnya sebanyak 80 personil.

” Setelah dilakukan cek urine oleh Biddokkes Polda Jambi, seluruh personil ditresnarkoba negatif dari penyalahgunaan narkotika, ” lanjutnya.

Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru juga menyebutkan, dalam pelaksanaan tes urine juga diawasi oleh provost Polda Jambi.

Kita minta Provost mengawasi agar tidak ada kekurangan dalam pengecekan urine,” sambungnya.

Sejauh ini kita tidak menemukan adanya yang positif menggunakan narkotika, dan apabila kita temukan akan kita tindak tegas kalau ada anggota yang positif narkotika maupun bermain dan terlibat dalam penyalahgunaan narkotika, pungkasnya. (Lilik Adhi)

Administrator
5950 352
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi