Irwasda Polda Jambi memberikan arahan yang sangat penting dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2023-2024 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 Irwasda Polda Jambi memberikan arahan yang sangat penting dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2023-2024 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk penyampaian ASTA SIAP Ops Mantab Brata 2023-2024.

Dalam suasana yang penuh semangat, acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting di wilayah tersebut, termasuk Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Padli, Wakapolres Tanjung Jabung Barat, KOMPOL Jan Manto Hasiholan, Kabag Ops Polres Tanjung Jabung Barat, AKP Julius Sitepu, serta para Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi, dan Perwira Polres Tanjung Jabung Barat.

Irwasda Polda Jambi memberikan arahan yang penuh inspirasi kepada para personel yang hadir. Ia menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan mengikuti perkembangan zaman dan beradaptasi dengan perubahan, sehingga polisi tidak tertinggal oleh perkembangan masyarakat.

"Kita jangan terpaku pada latihan pra-operasi. Silahkan laksanakan kegiatan pelatihan kepada anggota, seperti latihan Dalmas, negosiasi oleh satuan binmas, dan penegakan hukum. Tujuan utama operasi ini adalah menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pemilu," ucap Irwasda.

Jannus Parlindungan, tokoh yang juga turut memberikan pesan, mendesak agar peran Bhabinkamtibmas dalam memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat dikedepankan. Hal ini bertujuan untuk menciptakan situasi pesta demokrasi yang aman dan menjaga ketertiban dalam masyarakat.

"Kita harus membuat seluruh anggota kita sadar akan peran mereka sebagai pengawas lingkungan. Di era ini, semua dapat dijangkau melalui HP, jadi penting untuk memperhatikan sekitar kita. Selain itu, saya juga ingin mengingatkan untuk menjaga kesehatan pribadi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sesuai dengan moto dari Pak Kapolda," tambahnya.

Dengan semangat yang tinggi dan arahan yang diberikan, diharapkan pengamanan Pemilu tahun 2023-2024 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta ketertiban kepada seluruh masyarakat. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama untuk menciptakan kondisi yang kondusif selama masa pesta demokrasi ini.

Administrator
481 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi