Mewakili Kapolda Jambi Kabid Humas Pimpin Apel Gelar Pasukan OMB di Polres Bungo

Muara Bungo - Mempersiapkan personel dan sarana prasana (Sarpras) pengamanan menghadapi Pemilu 2024, Kepolisian Daerah Jambi gelar apel Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 di Polres Jajaran dengan dipimpin Pejabat Utama Polda Jambi.
Pada kesempatan kali ini, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos., S.I.K memimpin langsung apel Gelar Pasukan di Polres Muara Bungo pada Rabu, (04/10/2023)
Apel yang dilaksanakan di lapangan Polres Muara Bungo tersebut diikuti oleh Kapolres Bungo, Waka Polres Bungo, Para PJU Polres Bungo, Para Kapolsek Jajaran Polres Bungo dan seluruh personel Polres Bungo.
Pada apel tersebut Kabid Humas Polda Jambi menyampaikan arahannya kepada seluruh personel agar dapat mempersiapkan segala peralatan dan kebutuhan pengamanan untuk Pemilu 2024.
” Kita sudah memasuki Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024, Polres Bungo sebagai penopang wilayah Provinsi Jambi, siap tidak siap mau tidak mau harus melaksanakan tugas dengan baik.
Apapun permasalahan yang terjadi di wilayah Kabupaten Bungo sangat berpengaruh pada Provinsi Jambi secara keseluruhan, ” Ucap Kabid Humas.
Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan Saya melihat baik personel, peralatan dan kendaraan Polres Bungo saya percaya sudah siap untuk menghadapi operasi. Saya percaya kita bisa melaksanakan tugas dengan baik, hindari pelanggaran dan permasalahan tugas demi kelancaran kegiatan kita.
Usai melaksanakan apel, Kombes Pol Mulia Prianto didampingi Kapolres Bungo Melaksanakan pengecekan kendaraan dan peralatan Operasi OMB Polres Bungo.
Administrator
549 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi