Dir Samapta Polda Jambi pimpin apel pengecekan personel dan peralatan dalam rangka menghadapi OMB 2023-2024 polres Merangin

Jambi. Dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Merangin, Dir Samapta Polda Jambi Kombes Pol. Yohanes Wong Niti Harto Negoro, S.I.K, pimpin apel gelar pasukan dan peralatan dalam rangka menghadapi Operasi Mantab Brata 2023-2024 dilapangan Mapolres Merangin. Rabu (4/10/23).

Pada kegiatan tersebut, Kombes Pol. Yohanes yang juga selaku Kaopsda OMB 2023-2024 Polda Jambi berpesan bahwa dalam menghadapi Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan setiap jajaran harus siap dalam segala hal terutama 3 aspek yakni aspek kesiapan kesatuan, kesiapan personel dan kesiapan sarpras Polres Merangin.

” Dalam menghadapi Pemilu yang akan datang ini kita mesti menyiapkan 3 aspek, yakni aspek kesiapan kesatuan, kesiapan personel dan kesiapan sarpras dan untuk mendukung terwujudnya aspek tersebut diharap semua personil memiliki 3 aspek juga yakni kemampuan, pengetahuan dan perilaku ”. Ujar Dir Samapta.

Disamping itu, Dir Samapta Polda Jambi juga menambahkan bahwa selaku anggota polri diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan tidak melakukan perbuatan tercelah ataupun yang dapat melanggar hukum karena saat ini kita hidup dizaman digital.

”Yang terakhir cluenya adalah lakukan yang terbaik, beri pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan cintai masyarakat” Tutup Dirsamapta.

Setelah Apel Gelar Pasukan dan Peralatan selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan pemeriksaan personil dan sarana prasarana yang akan digunakan untuk mendukung pengamanan Operasi Mantab Brata.(FI)

Administrator
785 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi