Launching Media Online di ruang kerjanya, Kapolda Jambi Tanda Tangani Plakat Jeka24.id

Jambi – Media online Jeka24.id secara resmi dilaunching, Selasa (21/12/2021) di ruang kerja Kapolda Jambi. Media ini merupakan transformasi dari sosial media (sosmed) instagram @Jambikeras24jam.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatangan Plakat yang dilakukan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto di Mapolda Jambi, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dirreskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengucapkan selamat bekerja kepada redaksi media online Jeka24.id.”Selamat ya, semoga Jeka24.id bisa menciptakan situasi yang kondusif khususnya dalam pemberitaan,” ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo juga meminta untuk memberikan informasi berita yang positif agar di Provinsi Jambi tercipta suasana yang kondusif dan jangan menyebarkan berita-berita hoax.

“Saya ingin media ini dapat membuat suasana yang kondusif jambi dan lebih aman,” imbaunya.

Dalam pertemuan tersebut, tim redaksi Jeka24.id turut memberikan cinderamata kepada Kapolda Jambi untuk kenang-kenangan.

Sementara itu, Direktur Jeka24.id mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo yang telah melaunching media online Jeka24.id ini, karena di era digital ini kita bisa memberikan pemberitaan yang akurat serta terpercaya kepada masyarakat. (Lilik Adhi)

Administrator
8070 1047
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi