Dalam rangka persiapan Pemilu 2024, Polres Batanghari, Polda Jambi, menggelar apel pengecekan personil, sarana dan prasarana,

Batanghari - Dalam rangka persiapan Pemilu 2024, Polres Batanghari, Polda Jambi, menggelar apel pengecekan personil, sarana dan prasarana, Selasa (03/10/2023).
Apel yang dipimpin Wadir Lantas Polda Jambi AKBP Luthfi dengan didampingi Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK dilaksanakan di lapangan Apel Laghawa Polres setempat, Jalan Gajah Mada Muara Bulian Kelurahan Teratai.
“Hari ini kita mengecek sarana dan prasarana, baik personel maupun kendaraan roda 2, roda 4 dan roda 6 untuk kesiapan pengamanan Pemilu 2024 mendatang," kata AKBP Luthfi.
Menurutnya, tujuan apel gelar sarana dan prasarana untuk mengecek kembali kesiapan peralatan dan pendukung lainnya sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 mendatang.
“Alhamdulillah, untuk seluruh perlengkapan sarana dan prasarana pengamanan Pemilu 2024 dalam keadaan baik," tegasnya.
Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK saat mendampingi Wadir Lantas AKBP Luthfi juga menyatakan, bahwa pihaknya siap menghadapi tahun politik di Kabupaten Batanghari 2024.
“Kami sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menjaga Kabupaten Batanghari agar tetap kondusif,” paparnya.
Kapolres menambahkan, personel seluruh Polres Batanghari dan Polsek jajaran selalu meningkatkan kemampuan dan kebugaran dalam menghadapi tahun politik.
"Kemampuan Pengendalian Massa (Dalmas) dan bela diri Polri selalu dilatih setiap hari untuk menunjang tugas-tugas Kepolisian," tutupnya.
Administrator
308 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi