Polda Jambi menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

JAMBI - Kepolisian Daerah Jambi menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M di Masjid Al-Ikhlas Polda Jambi pada Selasa, (03/10/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, para PJU Polda Jambi serta perwakilan personel dari satker Polda Jambi.

Pada kegiatan tersebut, Polda Jambi mengundang Ustadz H. Nuryahman untuk menyampaikan tausiyahnya kepada para personel diacara peringatan Maulid Nabi tersebut.

Kapolda Jambi menyebutkan bahwa kegiatan ini diambil tema " Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Kinerja Dengan Ikhlas Dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju."

" Kita syukuri bersama bahwa kita selalu diberikan kesehatan dan semangat dalam menjalankan tugas, jangan pernah lupakan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan kepada kita semua. " Ucap Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi berharap dengan adanya kegiatan Maulid Nabi ini, bisa semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita bersama, dan apa yang disampaikan oleh Ustadz Nuryahman pada ceramahnya, dapat kita ambil hikmahnya dan menjadi pengingat kita bersama, dalam menjalani kehidupan agar selalu mengingat Allah SWT dan bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW.(FI)

Administrator
260 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi