Sat Lantas Polres Tebo cegah Balap Liar di Stadion Kabupaten Tebo

POLRES TEBO - Personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tebo melakukan patroli mulai pukul 21.00 hingga selesai. Kegiatan ini dilaksanakan di Gor Stadion Kabupaten Tebo, yang dikenal sebagai sasaran lokasi rawan keramaian dan rawan kecelakaan. Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi balap liar dan tindak pidana 3C (Curat, Curas, Curanmor) yang sering terjadi di wilayah tersebut,Senin(02/10/2023).

Sat Lantas Polres Tebo selalu berkomitmen untuk menjaga kamseltibcar lantas yang aman, tertib, dan lancar. Patroli ini merupakan upaya kami untuk mencegah balap liar di Tebo.

Selama patroli, personil Sat Lantas Polres Tebo, briptu Pujiantoro dan dua rekan lainnya, berhasil melaksanakan pembubaran sekelompok remaja yang berkumpul dalam jumlah yang cukup banyak. Tindakan ini dilakukan untuk menghindari terjadinya balap liar dan tindakan kriminal di wilayah tersebut.

"Kami tidak akan mentoleransi kegiatan ilegal seperti balap liar. Kami akan terus bekerja keras untuk menjaga ketertiban di Tebo," ujar Briptu Pujiantoro.

Hasil dari kegiatan patroli ini adalah menciptakan situasi kamseltibcar lantas yang aman, tertib, dan lancar. Upaya keras personil Sat Lantas Polres Tebo berhasil mencegah balap liar dan tindak pidana 3C di wilayah tersebut.

Administrator
315 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi