Guna Tingkatkan Kesiapan Personil Polres Merangin Gelar Lat Pra Ops Bina Kusuma Tahun 2023

Merangin - Polres merangin menggelar kegiatan Lat Pra Ops Bina Kusuma Tahun 2023. Kegiatan ini berlangsung di aula wirasatya polres merangin, pada Senin (02/10/2023).
 
Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Merangin, AKBP Ruri Roberto S.H.,S.I.K.,M.M.,M.Tr.,S.O.U , dan diikuti oleh personel yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma Tahun 2023 Polres Merangin.
 
Dalam arahannya, Kapolres menjelaskan bahwa Operasi ini akan berlangsung selama 30 hari, dimulai dari tanggal 3 Oktober 2023 hingga 1 November 2023. Tujuannya adalah melakukan pembinaan serta penyuluhan dengan sasaran kenakalan remaja, gelandangan dan pengemis serta premanisme.
 
Dalam pelaksanaannya, operasi ini akan mengedepankan fungsi Binmas dengan bantuan fungsi-fungsi lainnya.
 
"Seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma 2023 diharapkan dapat maksimal dalam setiap giat yang telah ditentukan sesuai dengan target operasi yang telah ditetapkan," ujarnya.
 
Oleh karna itu perlu perencanaan yang matang sesuai sasaran operasi, sehingga pelaksanaan operasi betul-betul dirasakan hasilnya dengan ditandai dengan menurunnya tingkat kejahtan yang meresahkan Masyarakat.
 
"Perlu juga diingat bahwa operasi ini mengedepankan fungsi preemtif sehingga dalam melakukan setiap kegiatan, kita tetap mengedepankan sikap humanis terhadap masyarakat," tutup Kapolres.
 
Kegiatan Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Krakatau Tahun 2023 ini merupakan upaya Polres Merangin dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Merangin. Semoga operasi ini dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat setempat.
Administrator
273 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi