Polri Peduli Literasi : Polres Maybrat Distribusikan 114 Buku Bacaan Dan Buka Pelajaran Tingkatkan Gemar Membaca Sampai Pelosok Nusantara

Dalam rangka Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara, Kepolisian Resor Maybrat dipimpin langsung oleh Kapolres Maybrat melaksanakan pembagian buku. Rabu(20/09/2023)

Langsung turun lapangan Kapolres Maybrat Kompol Ruben Obed Kbarek, S.I.K memimpin personil juga Bhabinkamtibmas mendistribusikan buku ke sekolah-sekolah yakni SD YPPK Agustinus Mosun dan SMP Negeri 1 Ayawasi, Distrik Aifat Utara, Kabupaten Maybrat.

Sebanyak 114 buku yang dibagikan merupakan buku bacaan dan buku pelajaran kepada anak-anak didik di masing-masing.

“Program Polri Budaya Literasi Dan Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara ini merupakan progam Kapolri guna mencerdaskan Bangsa sekaligus merupakan bentuk kepedulian Polri untuk ikut serta membantu mencerdaskan generasi Bangsa Indonesia terutama yang berada di pelosok Negara Indonesia”, ungkap Kompol Ruben Kbarek.

Harapannya dari program ini kepada anak agar menjadikan masa depan anak bangsa agar lebih rajin dan giat dalam membaca buku, serta terhindar dari kasus kenakalan remaja.

Tak lupa dengan berbagai edukasi pun diberikan kepada anak-anak supaya lebih giat belajar, sebab kunci dari segala ilmu adalah dengan rajin membaca.

Menutup kegiatan tersebut Kapolres Maybrat memperjelas bahwasannya Program Polri Peduli Budaya Literasi dan Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara ini pun mengajak kepada masyarakat untuk saling membantu dalam pembentukan karakter dan keinginan anak-anak untuk rajin membaca dan peduli terhadap pendidikan anak-anak di seluruh pelosok negeri Indonesia.

Administrator
8688 1201
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi