Sat Intelkam Polres Sarolangun Dan Bhayangkari Gelar Vaksinasi

Sarolangun - Dalam Upaya Pencegahan dan Penghambatan lajunya penyebaran COVID-19 di lingkungan Masyarakat Kabupaten Sarolangun, Kepolisian Resor Sarolangun terus melakukan penggencaran Vaksinasi, Rabu (15/12).

Kali ini, Sat Intelkam Polres Sarolangun dan Polsek Mandiangin melakukan Vaksinasi Massal secara Gratis kepada masyarakat Dusun Dam Siambang, Desa Pamusiran Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun yang bertempatan di Sekolah Satu Atap SDN 221/VII dan SMP S Damyoung Selaras Sarolangun. Vaksinasi Massal langsung di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny. Anita Sugeng, Kasat Intelkam Polres Sarolangun IPTU Jabidi SH, Kapolsek Mandiangin AKP Sri Martono S.H dan para intansi terkait lainnya.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.IK, MTCP, CFE melalui Kasat Intelkam Polres Sarolangun IPTU Jabidi SH mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal gratis COVID-19  terhadap Masyarakat di Kecamatan Mandiangin ini dalam uapaya dapat Pencegahan atau Penghambat laju penyebaran COVID-19 di lingkungan Masyarakat.

"Masyarakat sangat Antusias Melaksanakan Vaksinasi di Dusun Dam Siambang, Desa Pemusiran Kecamatan Mandiangin yang bertempat Sekolah Satu Atap SDN 221/VII Damsiambang SMP S Damyoung Selaras sangat antusias melaksanakan Vaksinasi dan Masyarakat sudah di vaksinasi sebanyak 184 orang, "Jelasnya.

"Dengan harapan kita mensukseskan vaksinasi COVID-19 terhadap Masyarakat Kab. Sarolangun dapat mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan pandemi COVID-19 serta mendukung tahapan vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat Kabupaten Sarolangun, "Ungkapnya.

Administrator
15337 1809
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi