Temuan Bayi Perempuan yang telah meninggal di Tempat Sampah, Polsek Telanai akan Selidiki dan Dalami siapa Pelakunya

Jambi - Penemuan Mayat Bayi Perempuan ditempat sampah, Polsek Telanaipura Polresta Jambi langsung mengevakuasi mayat bayi perempuan yang dibuang ditempat sampah berbungkuskan plastik yang sempat Viral di Medsos. Kamis 28/09.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Telanaipura Akp S. Harefa, S.E., M.M., membenarkan atas adanya temuan mayat bayi perempuan yang dibuang orang tidak bertanggung jawab, serta kronologis tepat pukul 11.30 wib warga bernama Rapani dan Pawi berhenti ditempat pembuangan sampah untuk mencari barang bekas dan saksi melihat ada plastik warna Hitam yang masih baru, setelah dibuka ternyata didalam plastik tersebut terdapat sosok bayi perempuan yang telah meninggal dunia, atas temuan tersebut kedua saksi melaporkan kepada pihak Polsek Telanaipura Polresta Jambi

Mendapat Informasi tersebut Polsek Telanaipura langsung ke TKP untuk mengindentifikasi mayat bayi tersebut dan memasang garis police line sambil mengumpulkan bukti petunjuk, selanjutnya mayat bayi perempuan tersebut dibawa ke laboratorium RSUD Raden Mattaher Jambi untuk dilakukan Visum et Revertum serta serah terima mayat bayi perempuan tersebut .

Kapolsek Telanaipura Akp S. Harefa, S.E., M.M., menambahkan untuk kasus pembuangan bayi ini akan kita selidiki dan didalami siapa pelaku pembuangan dan pembunuhan bayi tersebut untuk kita proses hukum” tegas Kapolsek.(ind)

Administrator
389 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi