Polres Bungo Gelar Jumat Curhat di Kecamatan Rimbo Tengah

Tribratanewsjambi - Polres Bungo kembali menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat untuk menampung keluhan masyarakat, dilaksanakan di kantin sarapan pagi “Bude Anggun” kelurahan pasir putih kecamatan rimbo tengah kabupaten bungo, Jumat (29/9/2023).

Kapolres Bungo di wakili Kasubbag Bekpal AKP Happy Irianto didampingi Kasat Binmas AKP Budi Santoso, Kasi Humas AKP M.Noer, Kasat Intelkam IPTU Tarjono, S.H., M.H, KBO Intelkam IPTU Carlos Sihombing, Kasi TIK Aiptu Asnawi, Lurah Pasir Putih Drs.Sahri, Ketua RW dan Ketua RT beserta perangkatnya. rekan media dan para undangan lainnya.

Kasubbag Bekpal AKP Happy Irianto dalam kegiatan jum’at curhat ke 35 ini mengajak masyarakat yang hadir untuk mengeluarkan unek-unek berkaitan kinerja personel polres bungo dan menyampaikan masalah dan keluhan yang ada di lingkungan tempat tinggal.

Pada sambutan nya AKP Happy menyampaikan “Banyak tindak pidana dan pelanggaran yang terjadi dilakukan oleh anak anak pelajar, oleh sebab itu caranya adalah dengan memastikan agar anak diberikan kesibukan dengan berbagai kegiatan, artinya anak sama sekali tidak ada kesempatan kenal / bertemu dengan anak yang melakukan pelanggaran atau yang kita anggap menyimpang” Ujar Happy.

Ditambahkan Kasubbag Bekpal “Jelang pemilu yang akan kita hadapi kedepan agar selalu menjaga situasi Aman, Damai, dan Sejuk” pungkas AKP Happy Irianto.(LAS)

Administrator
299 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi