Jaga Disiplin Anggota, Bagian SDM dan Propam Polres Sarolangun Sidak Gaktipil Seluruh Personil

Polres Sarolangun – Hari ini Rabu (27/9) setelah pelaksanaan apel pagi, Seluruh Personil dikumpulkan oleh Kabag SDM Polres Sarolangun AKP Serehar, SH bersama Personil Seksi Propam dalam rangka kegiatan penegakan ketertipan dan kedisiplinan (Gaktiplin) Personil.

Kegiatan tersebut menindak lanjuti atensi dari Pimpinan selama pelaksanaan Anev Kinerja Catur Wulan II dari Div Propam Polri yang dipimpin Oleh Kadiv Propam Polri IRJEN POL SYAHAR DIANTONO Melalui via Vicon Zoom Meeting bertempat di Ruangan Sipropam Polres Sarolangun yang dilaksanakan selasa kemarin tanggal 26 September 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Propam Polres Sarolangun dipimpin oleh Kabag SDM AKP Sarehat, SH, pengecekan urine personil, pengecekan senajata api, pengecekan Kendaraan dinas Polri dan kelengkapan administrasi Personil .

Kabag SDM AKP Sarehat, SH mengatakan bahwa kegiatan Gaktiplin adalah bentuk pengawasan terhadap personil jangan sampai melakukan pelanggaran disiplin mmaupun pelanggaran pidana.
“Jangan sampai personil Polres sarolangun terlena dan lepas kendali sehingga kita lakukan pengecekan secara rutin, hari ini kita cek urine personil tanpa pemberitahuan sehingga kita mengetahui personil yang terindikasi menggunakan obat terlarang, setelah dilakukan pengecekan tadi Alhamdulillah Personil kita hasil negatife semua, tidak ada yang kedapatan menggunakan obat terlarang, kita juga mengecek kelengkapan kendaraan dinas dan surat menyuratnya ” kata AKP Sarehat, SH.

“Polri menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat, jangan sampai personil kita terlibat dan kedapatan melakukan pelanggaran diluar” katanya lagi.

Administrator
7870 1146
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi