Polresta Jambi Siap Berikan pengamanan Maksimal saat konser Kangen Band dan Yura yunita

Group Musik Legendaris Kangen Band dan Yura Yunita akan menggelar Konser di Kota Jambi, Rabu 27 September 2023.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Akp Azwardi, S.E., menyampaikan sebelum dimulainya Pengamanan konser akan dilaksanakan kegiatan Rapat TWG di Aula Lokamanginti Polresta Jambi yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom., M.H., serta dihadiri oleh Waka Polresta Jambi Akbp Ruliandi Yunianto, S.I.K., Kabag Bin Ops Roops Polda Jambi Akbp Heru DJ, S.H., M.H., Kasat Lantas Komp Aulia Rahmad, S.I.K., M.H., KBO Sat Lantas Iptu Sarno, Perwakilan Kodim 0415/ Jambi Letda Inf Kabul Santoso, Perwakilan Dishub Kota Jambi Yudhi Novriandra, Staf Satpol-PP Agus Pribadi, Staf Damkar Kota Jambi Indra Jafrizal, Perwakilan Dinkes Kota Jambi Hilham, para Padal Polresta Jambi yang terlibat dalam sprin dan Panitia Pelaksana Aladin Project untuk membahas kesiapan pelaksanaan pengamanan konser. Dalam penyampaian Waka Polresta Akbp Ruliandi Yunianto, S.I.K., yaitu;

1. agar diingatkan kepada personil Pengamanan yang hendak membawa keluarga untuk menonton konser supaya diantisipasi tidak terjadi kesalahpahaman.

2. Pagar pembatas sebaiknya dipasang didalam pagar sehingga tidak dirusak.

3. Lakukan himbauan secara humanis kepada masyarakat yang berada diluar.

4. Posisi mobil ambulance harus berada diluar.

5. Target penonton harus disesuaikan dengan kapasitas didalam lokasi konser.

6. Bagi anggota yang terploting untuk melaksanakan pengamanan agar laksanakan tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab.

Dalam penyampaian Kabag Ops Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom., M.H., personil yang akan dilibatkan pengamanan sebanyak 270 orang. Dalam penyampaian Kabag Bin Ops Roops Polda Jambi Akbp Heru DJ, S.H., M.H., yaitu;

1. Terkait perizinan dengan rekomendasi dan perizinan harus wajib selesai.

2. Agar panitia pelaksana (EO) harus hadir lengkap setiap Pelaksanaan TWG di Polresta Jambi.

3. Apabila ada masukan dari rekan-rekan TNI maupun instansi lainnya agar disampaikan didalam rapat ini.

Kasi Humas Akp Azwardi, S.E., menambahkan untuk mencegah terjadi gangguan Kamtibmas, masyarakat yang datang akan dilakukan. Pengecekan sebelum memasuki area konser serta menjaga arus lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan.(ind)

Administrator
305 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi