Meningkatnya Minat Suku Anak Dalam Menjadi Anggota Polri Berkat Terlaksananya Sosialisasi REKPRO Polri ke Suku Anak Dalam

Merangin – Superni Joni Rekjon , Merupakan salah satu anak dari Suku Anak Dalam Desa Pauh Menang , Kec.Pamenang , Kab.Merangin , yang mengikuti Seleksi Polri Lewat Jalur Rekrutmen Pro Aktif (REKPRO) Bintara Polri Tahun 2023.
 
Dalam Pelaksanaan Seleksi Rekrutmen Proaktif (REKPRO) , Superni Joni di damping oleh Bripda Jeni Andi Saputra yaitu Personil Sat Binmas Polres Merangin yang mana dia juga satu-satunya Suku Anak Dalam yang menjadi anggota Polri di Polres Merangin.
 
Saat di Konfirmasi Ke Bripda Jeni “ Hari ini saya mendampingi Superni Joni Teman saya yang dari Suku Anak Dalam juga untuk Mengikuti Seleksi Proaktif (REKPRO) di Polres Merangin , Sudah di ukur Tinggi dan Berat Badannya , Dan semoga lebih banyak lagi Suku anak dalam yang lain Minat untuk mengikuti Seleksi Sebagai anggota Polri”.
 
“Saya berharap rekan-rekan saya Suku anak dalam yang lainnya bisa ikut juga untuk Seleksi menjadi Anggota Polri , Menjadi Anggota Polri menurut saya bisa mengangkat harkat dan martabat keluarga dan Suku saya secara umum” Tambah Bripda Jeni Andi Saputra
Administrator
171 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi