Polres Bungo berkolaborasi bersama Puskesmas gelar pelaksanaan Vaksinasi bagi warga Sungai Pinang

Polres Bungo berkolaborasi bersama Puskesmas gelar pelaksanaan Vaksinasi bagi warga Kelurahan Sungai Pinang yang berlokasi di Halaman Parkir Vihara Padmakirti Muara Bungo. Sabtu 08.00 wib (28/8/2021).


Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro. S.I.K., M.H bersama Komandan Kodim (Dandim) 0416/Bute tampak hadir dalam acara vaksinasi massal tersebut.
Kapolres Bungo melalui Waka Polres ungo Kompol Ridwan J.M. Hutagaol. S.I.K., M.H menjelaskan kegiatan vaksinasi ini menargetkan rentang usia 12-17 tahun dengan dibantu tenaga kesehatan Polres dan puskesmas bertempat di halaman parkir Vihara Padamakirti Muara Bungo.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Polres Bungo yang bekerjasama dengan Pihak Puskesmas menargetkan seluruh warga Kelurahan Sungai Pinang agar bisa melaksanakan vaksin.

"Kegiatan ini tentu saja sebagai upaya kita supaya pencapaian sasaran vaksinasi COVID-19 bisa lebih banyak lagi, kita mentargetkan 500 dosis pada hari inj" ujarnya.

Ia berharap warga Sungai Pinang tidak takut untuk melaksanakan vaksinasi karena hal tesebut dapat meningkatkan imunitas diri, Semakin banyak yang divaksinasi maka akan semakin cepat terbentuk herd immunity dan pandemi dapat segera berakhir.

Sementara Romo Padmakirti Zainal Tamrin Berterima kasih kepada Kapolres Bungo telah menggelar vaksinasi massal yang di selenggarakan di halaman vihara, tentu warga sekitar bisa langsung divaksin.

" Saya sangat mengapresiasi Polres Bungo telah menggelar vaksinasi massal diwilayah sungai pinang ini, khusus nya lingkungan sekitar Vihara, ini suatu program yant sangat bermanfaat bagi seluruh warga Masyarakat khususnya kelurahan Sungai pinang" Ujarnya

Administrator
905 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi