Sambangi Anak-anak, Bhabinkamtibmas Polsek Mersam Ingatkan Jaga Diri Dalam Bermain

Batanghari – Dalam upaya menjaga Kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Tapah Sari Polsek Mersam Polres Batanghari, Aiptu Danu Tririanto melakukan kegiatan patroli dialogis dan sambang yang sangat bermakna dengan menyambangi anak-anak yang sedang bermain di Jalan, Senin (25/09/2023) Sore.
 
Dalam Sambang kepada anak ini, Aiptu Danu menyampaikan imbauan mengenai pentingnya keselamatan dan etika bermain kepada anak-anak. Anak-anak yang sedang asyik kumpul dan bermain disambangi oleh Bhabinkamtibmas dengan cara yang ramah dan penuh keceriaan.
 
Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas, sangat memberi nilai positif bagi anak anak yang sedang bermain karena sudah dapat berinteraksi dengan baik tanpa ada rasa takut bahkan terlihat suasana yang akrab penuh rasa kebersamaan.
 
Dengan pelaksanaan giat sambang tersebut, Salah satu anak Fajri mengucapkan , ” terima kasih atas kunjungan bapak bhabinkamtibmas, kami diingatkan untuk berhati-hati dalam Bermain dan waspada terhadap orang tau situasi yang data membahayakan,” tuturnya
Administrator
312 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi