Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R membuka Rapat kerja tekhnis (Rakernis) Fungsi Pemeliharaan Keamanan Polda Jambi T.A. 2023, dengan tema “Sinergi Berkelanjutan Fungsi Harkamtibmas Dalam Pengamanan Pemilu 2024 Guna Mewujudkan Indonesia Maju”

Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R membuka Rapat kerja tekhnis (Rakernis) Fungsi Pemeliharaan Keamanan Polda Jambi T.A. 2023, dengan tema “Sinergi Berkelanjutan Fungsi Harkamtibmas Dalam Pengamanan Pemilu 2024 Guna Mewujudkan Indonesia Maju”, Senin (25/9/2023).
 
Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Swissbell Hotel ini dihadiri Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol. Jannus P. Siregar, Pejabat Utama Polda Jambi,
Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Jambi Imron Rosadi, Analis Senior Departemen Operasi SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Febryan, Para Kabag Ops, Kasat Samapta, Kasat Binmas, Kasat Polairud dan Kanit Patroli Polres jajaran.
 
Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R dalam sambutanya pembukaanya mengatakan Terima kasih atas dedikasi rekan-rekan selama ini, sehingga kita masih bisa eksis untuk menjadi yang lebih baik. Rakernis ini menjadi mementum yang berbeda, karena sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu 2024 yang dimulai dari pendaftaran sampai dengan pengambilan sumpah, sehingga penerapan tema “Sinergi Berkelanjutan Fungsi Harkamtibmas Dalam Pengamanan Pemilu 2024 Guna Mewujudkan Indonesia Maju” kali ini sudah tepat.
 
“Mari kita laksanakan Rakernis dengan semangat kebersamaan untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai, laksanakan tugas dengan ikhlas karena mencegah kejahatan adalah suatu kemuliaan,” pesan Wakapolda Jambi.
Dikatakan Wakapolda Jambi, Kami mengucapkan terima kasih kepada Panitia dan Narasumber sehingga kegiatan ini dapat terlaksanaka dengan baik, kepada para peserta agar dapat mengikuti Rakernis dengan baik.
Administrator
285 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi