Polresta Jambi Hadiri Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 68

POLRESTA JAMBI_Wakapolresta AKBP Ruli Andi Yunianto SIK bersama Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmat SIK MH menghadiri acara Syukuran Lalulintas Ke 68 yang dilaksanakan Ditlantas Polda Jambi.Acara syukuran dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68 yang dilaksanakan di Mako Ditlantas Polda Jambi (25/09)tampak sederhana namun khidmad. Pada Acara syukuran Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi SIK, menyambut langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono MSi, Wakapolda Brigjen Pol Yudawan R, KABINDA Brigjen Pol Irawan David Syah, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI H.Supriono SIP MM, para Pejabat Utama Polda Jambi, Dandim 0415/Jambi Letkol ARM Eko Pristiono, Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto , para Kasat Lantas jajaran Polda Jambi, dan stakeholder terkait yang disambut langsung Dirlantas Polda Jambi selaku tuan rumah.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi menyampaikan ” Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68 yang bertemakan “Modernisasi pelayanan Polantas Berseri Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”. Pelayanan di Lantas harus modern , bagaimana pelayanan itu harus baik. Perlu dicermati bersama syukuran ke 68 ada sesuatu fenomena kita lalai untuk itu , ketika fungsi lalu lintas dilakukan dengan baik penuh tanggung jawab, dapat mengelola masalah lalin Terdapat 137 ribu, dan Laka yang meninggal ada 27 ribu yang telah terjadi.

Aspal menjadi mesin pembunuh, yang lebih khawatirkan adalah usia produktif. Ketika fungsi lalin dilaksanakan tanggung jawab maka dapat dikelola dengan baik, hal ini jika dilalaikan dan tidak serius nyawa tunas bangsa bergeletakan. Bagaimana menjawab pendidikan lalin berjalan baik di masyarakat, bagaimana masalah ketaatan berlalu lintas pada usia dini, kalau bisa menembus itu semua dan merupakan investasi menyelamatkan tunas bangsa di jalanan, perlu pendidikan berlalu lintas perlu diterapkan.

Ada terobosan kreatif bagaiman angka Laka turun angkanya dan tekan seminim mungkin dengan kegiatan nyata tentunya tidak sendiri. Kerjasama dengan instansi terkait lainnya, ketika tertib lakalantas pelanggaran akan turun dan menekan angka lakalantas. Bagaimana memiliki semangat dan kemauan cerdas menjaga angka produktif tunas bangsa bisa diselamatkan dari kejadian Laka lantas di jalan raya. Selamat kepada rekan lalu lintas diangka 68 start kita berfikir kedepannya bagaimana berjalan dengan baik. Tentunya Polantas dapat berkarya dan menjawab tantangan dimasyarakat.” Ungkap Kapolda. Dilanjutkan pemotongan tumpeng wujud rasa syukur atas Hari Lalulintas Bhayangkara ke 68 semoga makin Presisi, tumpeng diberikan kepada personel DitLantas senior dan Junior yang diberikan oleh Kapolda Jambi serta Danrem. Acara berjalan lancar dan penuh khidmad

Administrator
271 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi