Upaya Menjaga Harkamtibmas serta menekan Angka Karhutla, Polsek Pauh gencar lakukan Patroli Siang Hari

Polres Sarolangun – sebagai upaya Menjaga dan Memelihara Keamanan dan Ketertiban dan serta menjalin silaturahmi dengan Masyarakat Anggota Polsek Pauh gencar laksanakan patroli beat sjang hari. Minggu, (24/09/2023).

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pauh Bripka Afrizal M. dan Bripka Youwan Ard. di seputaran wilayah hukum Polsek Pauh.

Selain melaksanakan patroli bhabinkamtibmas Bripka Afrizal M menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Masyarakat.

Kapolsek Pauh IPTU Haspenri Cibro, S.H., M.H. melalui anggota patrolinya menyampaikan “Mari kita sama-sama menjaga wilayah kita ini dari bahaya kabut asap dan tentunya dengan tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan serta contoh kecil diawali dengan tidak mebuang puntung rokok sembarangan bagi yang merokok, dan apa bila menemukan suatu tindak pidana maupun karhutla serta hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwajib dan bisa langsung menuju kantor Polsek Pauh atau Bhabinkamtibmas terdekat”

“selain upaya kami menjaga harkamtibmas dan khususnya di wilayah hukum Polsek Pauh, kami juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat, serta anggota saya juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan bahaya karhutla kepada masyarakat, agar kita saling menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah kita. Siapa lagi kalau bukan kita yang mau menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah kita ini” Pungkasnya, IPTU Haspenri Cibro, S.H., M.H. (Kapolsek Pauh)

Administrator
238 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi