Kapolda Hadiri syukuran Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 68 di Halaman Ditlantas Polda Jambi

 

Tribratanewsjambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menghadiri acara syukuran Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 68 yang berlangsung di halaman kantor Ditlantas Polda Jambi, Senin (25/09/23).

 

Tampak hadir dalam acara tersebut Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Pejabat Utama Polda Jambi dan Korem 042 Gapu, Dandim 0415/Jambi, Stakeholder terkait Lalulintas, Pemimpin Organisasi Media dan undangan lainnya.

 

Dalam kesempatan itu Kapolda Jambi didampingi Danrem 042 Gapu, Kabinda Jambi dan Wakapolda Jambi memberikan 10 piagam penghargaan kepada perwakilan media, penggiat media sosial, masyarakat dan anggota Polisi Lalulintas Polda Jambi dan jajaran yang berprestasi.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengucapkan Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68 kepada anggota Ditlantas Polda Jambi dan jajarannya yang bertemakan “Modernisasi pelayanan Polantas Berseri Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”.

 

“Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan Integritas rekan-rekan terutama dalam mewujudkan situasi Kamtibcarlantas serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Provinsi Jambi,” terang Irjen Pol. Rusdi Hartono.

 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang telah mendukung menyuarakan mengenai tertib lalu lintas di Provinsi Jambi, " ujar Kapolda Jambi.

 

Ditambahkan Irjen Pol. Rusdi Hartono untuk merespon kebutuhan masyarakat dengan berbagai kemajuan tekhnologi maka Polantas terus berbenah dalam mengikuti perkembangan saat ini yang berbasi IT, untuk itu diperlukan kepedulian dari seluruh personel polantas dalam menyikapi media sosial pada era globalisasi yang berkembang sangat pesat.

 

“Keberadaan polantas yang profesional didukung dengan modernisasi merupakan suatu keniscayaan terutama dalam membangun kepercayaan kepada masyarakat hal tersebut juga sejalan dengan dinamika politik saat ini yang sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilu 2024,” pesan Kapolda Jambi.

 

la menjelaskan ketika tertib berlalu lintas maka pelanggaran akan turun apalagi kecelakaan lalu lintas bisa ditekan seminimal mungkin.

 

"Dalam peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 ini tentunya menjadi intropeksi diri polisi lalu lintas untuk melaksanakan fungsinya mengatasi permasalahan di lapangan," ujarnya.

 

Sementara itu, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi dalam sambutannya mengatakan pihaknya selalu berupaya untuk lebih baik menangani kondisi serta keselamatan dan ketertiban lalu lintas bisa terwujud di Provinsi Jambi.

 

"Terima kasih atas kepercayaan yang kami lakukan selama ini, kami akan meningkatkan koordinasi untuk mengatasi permasalahan lalu lintas di Provinsi Jambi," jelasnya.(LAS)

 

 

 

 

 

 

Administrator
349 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi