Nenek Sumi Hidup Sebatang Kara Membutuhkan Bantuan dan Perhatian Dari Masyarakat

Mesuji – Untuk kesekian kalinya Kapolres Mesuji bersama Jajaran melaksanakan Bhakti Sosial kepada Nenek Tua hidup sebatang kara yang membutuhkan bantuan dan perhatian dari Masyarakat serta Instansi terkait.

Nenek Tua tersebut bernama Sumi (85) Warga Desa Sido Mulyo, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menjelaskan, Giat Hari ini adalah Bhakti Sosial dalam rangka Jumat Curhat yang dilaksanakan setiap Minggunya, dan Nenek Sumi tersebut masuk dalam daftar Orang ke 4 yang telah dilaksanakan selama ini.

“Hari ini kami melihat kondisi dari Nenek Sumi dan memberikan sedikit bantuan dari hasil Sumbangan personil Polres Mesuji, dan setelah meninjau Kondisinya menurut Kami sangat memperihatinkan karena nenek Sumi hidup sebatang kara dan kondisi Tempat Tinggalnya pun kurang layak”. Ucapnya Jumat (22/09/23)

Lebih lanjut, Jajaran Polres Mesuji dibantu oleh Masyarakat sekitar dan Aparatur Desa setempat berencana Hari Minggu besok akan membedah Rumah Nenek Sumi agar lebih layak. Tegas AKBP Ade

Lulusan Akpol 2002 itu menambahkan, Giat tersebut tidak hanya dilaksanakan sekali saja, namun akan terus dilaksanakan secara Continue dan akan di laporkan setiap progresnya oleh Bhabinkamtibmas Desa setempat.

Dengan Program yang telah di laksanakan selama ini oleh Polres Mesuji, kedepannya dapat membangkitkan keperdulian Masyarakat maupun Instansi dan Stakeholder terkait untuk membantu Masyarakat yang benar benar membutuhkan, sehingga dapat tercipta Kabupaten Mesuji yang berkeadilan merata. Harapnya.

Dalam Giatnya Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR di dampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo S.H, Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi S.H, M.H, Kasi Provos Polres Mesuji IPTU Andre Rizal S.H, Kapolsubsektor Mesuji Pusat IPDA Girsang, Bhabinkamtibmas Desa Sido Mulyo Brigpol Endi Hendri S.H, Anggota Satlantas dan Personil Polsubsektor Mesuji Pusat. (Kasi Humas Polres Mesuji).

Administrator
4053 536
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi