Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu Bersama Babinsa dan Masyarakat Cek Titik Api di Desa Pulau Aro

Tribratanewsjambi - Guna mencegah meluasnya kebakaran hutan Dan lahan , Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu Aipda Eko Susanto dan Bripka H.Juanda melakukan Kegiatan Ground Check Hotspot di Desa Pulau Aro , Kecamatan Tabir Ulu ,Kabupaten Merangin , Minggu (24/09/2023).

Berdasarkan pantauan BMKG tanggal (23/09/2023), Telah di temukan bahwa adanya Titik Api pada koordinat yang terpantau terletak di Desa Pulau Aro.

Dalam pelaksanaan kegiatan Pemantauan Titik Api Tersebut , Bhabinkamtibmas bersama Personil Koramil dan Masyarakat, Saat Bhabinkamtibmas sampai di Titik Hotspot Tersebut , terpantau Api sudah padam , Luas Lokasi yang terbakar kurang lebih luasnya sekitar 1 Hektare yang mana kebun tersebut bekas Ditanami Pohon Karet.

Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu Aipda Eko Susanto Saat di Konfirmasi “Saat kami sesampai di Lahan yang terbakar tersebut Api sudah padam , Lahan tersebut kurang lebih luasnya 1 Hektar , Dan Kami sudah memasang Police Line di sekitar Lahan yang terbakar tersebut , Kemudian kami akan mencari informasi pemilik lokasi dari warga sekitar , Dan kami akan memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak membakar lahan”.

Administrator
9234 1243
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi