Sambut HUT TNI ke - 78, Polda Jambi dan Korem 042 Gapu Semarakan Senam SKJ 88

Jambi - Dalam rangka menyambut HUT TNI ke - 78 Tahun 2023 serta menjalin sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu bersama Kepolisian Daerah Jambi menggelar olahraga bersama bertempat di lapangan Makorem. Minggu (24/9/2023).

Olahraga bersama ini berupa senam SKJ diikuti oleh Personel Korem 042/Gapu dan Personel Polda Jambi serta undangan lainnya, dalam kesempatan ini olahraga bersama ini mengikuti live streaming langsung dari Jakarta yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI.

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, M.M dan Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan, PJU Polda Jambi, PJU Korem 042/Gapu, prajurit Korem/042 dan personil Polda Jambi mengikuti senam SKJ ini dengan semangat tinggi dan kebersamaan.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI ke - 78 tahun 2023 serta menjaga kekompakan, sinergitas TNI dan Polri ini juga bertujuan menjalin keakraban agar sinergitas TNI dan Polri semakin erat.

“Kita berharap dalam bertugas TNI dan Polri khususnya Polda Jambi bersama Korem 042/Gapu terus kompak. Sinergitas TNI-Polri adalah kunci kekuatan dalam setiap penugasan untuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

“Dengan solidnya TNI dan Polri di Jambi bisa melaksanakan program guna mensejahterakan masyarakat, intinya TNI Polri di Jambi Solid, ” pungkas Mulia.(ind)

Administrator
11484 1458
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi