Bhabinkamtibmas Ikut Gotong Royong Pengecoran Jalan.

POLRESTA JAMBI_ Selain melaksanakan kegiatan rutin sebagai aparat Kepolisian, seorang Bhabinkamtibmas Kelurahan Beliung Indah Bripka Fiktor Batubara juga ikut bergabung membantu bersama masyarakat yang sedang melakukan pengecoran jalan sepanjang 75 meter dengan ketinggian 10 Cm di Rt.09 Kelurahan Beliung Indah Kecamatan Alam Barajo, Jum’at (22/09/203). Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kota Baru Kompol Pamenan, S.H., M.M., menyampaikan dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Babinsa, Kasi Trantib, Ketua Forum Rukun Tetangga dan Ketua Rt.09 Kelurahan Beliung Indah Kecamatan Alam Barajo.

Kapolsek Kota Baru Kompol Pamenan, S.H., M.M., menambahkan hadirnya pihak kepolisian (Bhabinkamtibmas) dapat menjalin kerja sama antara pihak kepolisian dengan masyarakat, sehingga warga tidak merasa canggung apabila ada sesuatu yang akan disampaikan terutama masalah keamanan dan ketertiban.

Kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan suatu kewajiban setiap anggota kepolisian untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga warga merasa puas dan terlayani oleh Kepolisian, “ungkap Kapolsek Kota Baru.

Administrator
8263 1132
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi