Apresiasi masyarakat atas pelaksanaan Jumat Curhat Polsek Jambi Selatan.

POLRESTA JAMBI_ Personil Polsek Jambi Selatan serap aspirasi dan keluhan warga Tambak sari Kec.Jambi selatan atas kegiatan “Jumat Curhat ” bersama ketua RT04 & warganya, Jum’at (22/09/2023). Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Akp Azwardi, S.E., kegiatan Jum’at curhat untuk membahas permasalahan yang terjadi di wilayah lingkungan tempat tinggal atau masalah lain nya, yang hadir ±10 orang warga Rt.04 Kel. Tambak Sari.

Kasi Humas Akp Azwardi, S.E., menambahkan adapun kegiatan didahului oleh sambutan dari Ketua Rt.04 Kelurahan Tambak sari, menyambut positif dengan adanya Program Polri ini Jum’at Curhat khususnya Polsek Jambi Selatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, semoga kerja sama & tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik. Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambak Sari Menyampaikan bahwa Program Jum’at Curhat ini dilaksanakan setiap hari Jum’at di Wilayah Hukum Polsek Jambi Selatan secara bergantian, tujuannya menampung keluhan masyarakat & mencari jalan keluarnya secara bersama-sama. Adapun beberapa pertanyaan dari warga yaitu; Bapak Karyono selaku ketua Rt.04 menanyakan bagaimana cara menghindari dari terjadinya pencurian rumah baik di siang/malam hari?

Ibu Rosmita menanyakan cara menghindari pengaruh anak-anak yang kumpul sampai larut malam. Dijawab oleh Bhabinkamtibmas tambak sari Bripka Mukhari “caranya bagi warga yang meinggalkan rumah di siang hari/pada saat malam hari mau tidur harus lebih teliti lagi dalam mengecek setiap pintu kunci pengaman di rumahnya, dan jangan meninggalkan atau menyimpan barang berharga di rumah yang di tinggalkan serta memasang CCTV yang setrategis.

Bhabinkamtibmas Tambak Sari Bripka Mukhari menjawab “caranya di sinilah peranan kita sebagai orang tua supaya memperhatikan putranya, apabila putranya mau keluar rumah pada malam hari di bilangin/pesanin pulangnya jangan terlalu malam “nak” jam 22.00 wib sudah pulang rumah & apabila jam tersebut putranya belum pulang kita sebagai orang tua menelpon/mencari keberadaan putranya supaya tidak salah dalam memilih pergaulan dengan temannya”.ungkap

Administrator
318 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi