Rapat Perencanaan Kesiapan Pengamanan Kejurda IMI – II Super Drag Race 2023 oleh Polresta Jambi.

POLRESTA JAMBI_ Dalam hajatan balap paling bergengsi Polresta Jambi melaksanakan Rapat Kesiapan Pengamanan Kejurda IMI, Jum’at (21/09/2023). Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Akp Azwardi, S.E., menyampaikan rapat pengamanan dilaksanakan di Aula Lokamanginti Polresta Jambi yang dipimpin Kabag Ops Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom., M.H., serta dihadiri oleh Kabag Bin Ops Roops Polda Jambi Akbp Heru Hidayat DJ, S.H., M.H., Kapolsek Telanaipura, Kapolsek Pelayangan, Kapolsek KSPK, KBO Satlantas Polresta Jambi, Kasi LLAJ Dishub Prov Jambi, Staf Satpol-PP Prov Jambi, Staf Damkar Kota Jambi, para Pasal Polresta Jambi, Panitia Pelaksana Drag Race dan tamu undangan.

Dalam penyampaian Kabag Ops untuk kekuatan personil Polresta Jambi sebanyak 105 orang serta waktu pelaksanaan Sabtu dan Minggu 23-24 September 2023 dimulai paka pukul 09.00 wib s/d selesai berlokasi di Sirkuit NP Perkantoran Gubernur Jambi dan objek Pengamanan (personil, tamu, penonton dan artis), komplek perkantoran, batang dan lain-lain.

Dalam penyampaian Ketua Panitia; Paddock awalnya di RRI akan digeser kedepan Rumah Adat dan sebelum dimulainya pelaksanaan akan dilakukan Tes Pengereman untuk seluruh peserta serta Proses perizinan sedang dalam tahap terakhir. Dalam penyampaian Kabag Bin Ops Roops Polda Jambi; dari pemerintah provinsi maupun humas Polresta agar diinformasikan kepada masyarakat terkait penutupan jalan sekitar lokasi. Dalam penyampaian Kapolsek Telanaipura; Panitia harus disiplin dalam pelaksanaan kegiatan jangan sampai molor.

Administrator
367 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi