Bhabinkamtibmas Polsek Jelutung Polresta Jambi hadiri rapat persiapan pelaksanaan MTQ ke-53

Untuk mematangkan persiapan perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kecamatan Kota Jambi, Camat Jelutung melaksanakan Rapat persiapan dengan sejumlah panitia, Selasa (19/09/2023). Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jelutung Iptu Ali Imron, S.H., M.M., menyampaikan rapat persiapan MTQ ke-53 tahun 2023 dilaksanakan di Aula Kantor Camat Jelutung yang dipimpin langsung oleh Camat Jelutung Hartono, S.E., dihadiri oleh Sekcam Jelutung, BKTM Polsek Jelutung, Babinsa, Kepala KUA Kecamatan Jelutung, Kepala Puskesmas Jelutung, Kepala Puskesmas Simpang Kawat serta panitia yang ikut terlibat dalam kegiatan MTQ tersebut.

 

Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan dalam Kota Jambi akan dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota Jambi pada tanggal 26 September 2023, “ungkap Camat Jelutung. Adapun pembahasan dalam rapat tersebut yaitu pembentukan Panitia MTQ juga dibahas soal anggaran hingga persiapan kafilah sampai masalah konsumsi dalam lomba MTQ tingkat kecamatan.

 

Kapolsek Jelutung Iptu Ali Imron, S.H., M.M., menambahkan siap mendukung serta mensukseskan jalanya pelaksanaan MTQ dalam hal Pengamanan secara terbuka maupun pengamanan secara tertutup.

Administrator
364 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi