Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi Terima Kunjungan Program Outing Class TK Aisyah Islamic Kindergaten

Satuan Brimob Polda Jambi melalui Kompi 3 Batalyon B Pelopor menerima Kunjungan program Outing Class TK Aisyah Islamic Kindergaten bertempat di Mako Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Kamis (21/9/23).

Dalam kesempatan tersebut, Personil menerima kunjungan program Outing Class TK Aisyah Islamic Kindergaten di pimpin komandan kompi 3 batalyon B pelopor AKP Yulizar.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa Brimob merupakan sahabat anak, yang mana dalam kunjungan tersebut kita turut memberikan edukasi secara dini twntang tugas dan peralatan milik Brimob.

” Alhamdulillah, tadi dipimpin Ketua Yayasan Amalia Husna, M.Pd para pengajar dan 70 anak murid TK aisyah islamic kindergaten beserta orang tua murid kita terima di Mako Kompi 3 Batalyon B Pelopor Kerinci, “ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula kita dari Brimob turut memperkenalkan peralatan-peralatan yang dimiliki Brimob Polda Jambi serta tugas pokok Brimob itu sendiri.

” Para murid-murid sangat senang serta terhibur saat kita sambut dan memperlihatkan sejumlah peralatan Brimob, ” lanjutnya.

Sementara itu, AKBP Wan Agus Hendrawijaya menyebutkan, tentunya kita Brimob senantiasa selalu bermasyarakat dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjadi sahabat bagi anak-anak, pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama Personil Satbrimob Polda Jambi dan peralatan milik Brimob Polda Jambi.(ind)
Administrator
542 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi