Polres Kerinci Gelar Jumat Curhat di Desa Pulau Pandan

Polres Kerinci menggelar program Jumat Curhat di Desa Pulau Pandan Kecamatan Bukit Kerman  Kabupaten Kerinci, Jumat (22/09). Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian yang diwakili oleh Waka Polres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat.  Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

"Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Kerinci dan jajaran," katanya.

Selain menampung keluhan, Kompol Samsul Bahri Pinem juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

"Ya, Kita dengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.

Program kegiatan Jumat Curhat itu dihadiri Pejabat Utama Polres Kerinci, Camat Bukit Kerman, Kapolsek Danau Kerinci, Danramil, Kepala Desa Pulau Pandan, tokoh agama dan masyarakat serta pemuda.(ind)

Administrator
293 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi