Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Ditlantas Polda Jambi Gelar olahraga bersama

Tribratanewsjambi, Jambi - Dalam rangka menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68. Ditlantas Polda Jambi menggelar olahraga bersama di Lapangan Polda Jambi, Jumat (15/9/2023) pagi.

Tampak hadir dalam olahraga bersama ini yaitu Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Karo Ops Polda Jambi, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, Pejabat Utama Polda Jambi, para personel Polda Jambi mulai dari Pamen, Pama, Bintara tamtama hingga Pegawai Negeri Sipil.

Usai kegiatan olahraga bersama, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol. Dhafi mengatakan bahwa kegiatan ini selain menyemarakkan hari lalu lintas bhayangkara ke-68, juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat antar sesama personel Polantas dan Satker lainnya. 

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan semangat keluarga besar Polisi Lalu Lintas serta dapat memperkuat ikatan antar personel dan semoga kedepannya personel polantas semakin profesional dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sehari-hari. Terlebih dalam menciptakan Kamseltibcarlantas di Provinsi Jambi,” tutupnya. (LAS)

 

Administrator
462 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi