Sambut HUT Polantas ke 68, Dirlantas Pimpin Anjangsana ke rumah Mantan Kapolda Jambi

 

 

Tribratanewsjambi, Jambi - Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi melakukan Anjangsana ke Kediaman sesepuh Polri Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis, AS, Kamis (21/9/23). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalulintas (Polantas) ke 68.

Pantauan di lapangan, Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi memimpin langsung  Anjangsana ke kediaman Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis AS.

Dalam anjangsana ini turut hadir Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Jambi Kompol Agung Asmara dan personil Ditlantas Polda Jambi.

Dir Lantas Kombes Pol Dhafi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Anjangsana ini bertujuan menjalin silahturahmi keluarga besar Ditlantas Polda Jambi dengan sesepuh Polri yang juga merupakan mantan Kapolda Jambi pada masanya.

” Alhamdulillah, Anjangsana kita disambut hangat Irjen Pol (Purn) Muchlis, ” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol (Purn) Muchlis turut menyampaikan pesan agar Polantas khususnya di Ditlantas Polda Jambi terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

” Di usia 68 bukan usia muda lagi namun pelayanan harus terus ditingkatkan untuk masyarakat khususnya Jambi, ” ujarnya.(LAS)

Administrator
704 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi