Tim Asistensi Data SIPP Biro SDM Polda Jambi Kunjungi Polres Kerinci

Polres Kerinci menggelar kegiatan asistensi data SIPP (Sistem Informasi Perencanaan dan Pelaporan) SISDM (Sistem Informasi Sumber Daya Manusia), SIPK (Sistem Informasi Pengadaan Kepolisian), serta E-UKP (Evaluasi Ujian Kenaikan Pangkat) oleh Bagbinkar Biro SDM Polda Jambi. Acara ini berlangsung di Aula Tri Brata Polres Kerinci pada hari ini, pukul 09.30 WIB, Kamis (21/09/2023).
 
Kegiatan asistensi ini dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Kerinci Kompol Sunardi., dan didampingi oleh Ketua Tim Asistensi Kasubbag Kompeten Bagbinkar Ro SDM Polda Jambi KOMPOL Aroni Canra, S.H., M.H., PS. Paur Subbag Mutjab Bagbinkar Ro SDM Polda Jambi IPTU Yulifitri Adi, S.H., PS Paur Subbag Pangkat Bagbinkar Ro SDM Polda Jambi IPDA Deden Ariadi, S.H., serta anggota tim asistensi dari Bagbinkar Ro SDM Polda Jambi.
 
Acara ini juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Kerinci, Kapolsek jajaran, dan personel Polres Kerinci. Dalam sambutannya, Kabag SDM Polres Kerinci, Kompol Sunardi., yang mewakili Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadian, mengungkapkan pentingnya kegiatan ini dalam meningkatkan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam menjalankan aktivitas organisasi, terutama dalam menghadapi tantangan dan perubahan yang sering dihadapi oleh kepolisian.
 
“Kami mengucapkan selamat datang kepada tim Asistensi dari Bagbinkar Biro SDM Polda Jambi di Polres Kerinci. Kegiatan in adalah kegiatan yang penting dalam meningkatkan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam menjalankan aktivitas organisasi, terutama dalam menghadapi tantangan dan perubahan yang sering dihadapi oleh kepolisian” pungkas Kompol Sunardi.
 
Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang SISDM, SIPK, dan E-UKP serta penyampaian atensi dari SDM Polda Jambi. Peserta kegiatan diberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai aplikasi-aplikasi tersebut, sehingga diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam pengelolaan data dan informasi di lingkungan kepolisian. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan analisa dan evaluasi terhadap penggunaan aplikasi yang sudah berjalan khususnya bagi personel Polres Kerinci.
 
Kegiatan asistensi ini merupakan langkah positif Polres Kerinci dalam menjaga profesionalisme dan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Semoga dengan pemahaman yang lebih baik tentang teknologi informasi ini, Polres Kerinci dapat lebih efektif dalam menjalankan tugasnya demi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.(ind)
Administrator
328 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi