Polwan RI Berikan Pendampingan Psikososial kepada Anak-Anak Pulau Rempang

Pulau Rempang, Kepulauan Riau – Personel Polwan Republik Indonesia (RI) telah melaksanakan pendampingan psikososial bagi anak-anak di Pulau Rempang, Kepulauan Riau, pada hari Senin (18/9). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan psikososial kepada anak-anak dan menciptakan momen yang penuh keceriaan.

Kegiatan ini dilaksanakan di dua lokasi, yaitu SDN 024 Rempang dan SMPN 22 Batam. Siswa-siswa sekolah diajak berkumpul, bernyanyi bersama, dan bermain berbagai permainan menarik. Selain itu, dalam kegiatan ini, juga dilakukan pemberian bantuan sosial berupa sembako, layanan kesehatan, serta pemberian perlengkapan sekolah.

Kedatangan personel Polwan Republik Indonesia, yang dikenal dengan sebutan Srikandi Polri, disambut dengan meriah oleh anak-anak yang antusias mengikuti serangkaian kegiatan tersebut. Pendekatan ini adalah upaya nyata untuk menjaga kesehatan mental generasi emas bangsa dan menunjukkan kepedulian dari Korps Bhayangkara Konsisten Selalu Mengabdi.

Dalam dunia yang terus berubah dan penuh tekanan, pendampingan psikososial menjadi penting dalam membantu anak-anak mengatasi berbagai tantangan emosional dan sosial yang mereka hadapi. Kegiatan seperti ini adalah contoh konkret dari peran positif yang dapat dimainkan oleh aparat kepolisian dalam mendukung perkembangan anak-anak dan menjaga kesejahteraan mereka.

Administrator
321 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi