Wakapolri Lakukan Kunjungan Kerja di Sumatera Utara

Wakil Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen. Pol. Drs. Agus Andriantro, S.H., M.H., tiba di Sumatera Utara dan langsung disambut oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Utara di Bandar Udara Kuala Namu Internasional Airport (KNIA), Deli Serdang. Rabu (20/09/23).

Pj Gubernur Sumatera Utara Mayor Jenderal TNI (Purn) Hassanudin bersama dengan Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., Pangdam I/BB Mayjen. TNI Mohammad Hassan, Kajati Sumut Idianto, S.H., M.H., Dan Lantamal I Belawan Laksma TNI Johanes Djanarko, Ka BNN Prov. Sumut Brigjen. Pol. Drs. Toga H. Panjaitan dan Walikota Medan Bobby Nasution S.E., M.M., menyambut kedatangan mantan Kapolda Sumatera Utara tersebut.

Nantinya, Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto selama berada di Kota Medan akan mengikuti sejumlah kegiatan diantaranya bersilaturahim dengan masyarakat petani dan nelayan Pujakesuma di MICC Medan, kemudian menghadiri undangan masyarakat Tionghoa dan dilanjutkan dengan Milad dengan masyarakat Pendawa di Hotel Emerald Garden pada hari Rabu (20/09/23).

Esoknya dilanjutkan dengan Bhakti Sosial Kebangsaan di Gedung Serbaguna Universitas Negeri Medan dan dilanjutkan dengan Bakti Sosial Bersama Nelayan dan Masyarakat Pesisir Belawan. Kemudian akan melaksanakan Bakti Kesehatan di daerah Deli Serdang dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pendopo Pujakesuma.

Administrator
542 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi