Polisi Hadiri dan Dampingi Sosialisasi Pencegahan Stunting di Sungai Penuh

Kerinci - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Penuh Aiptu Dahril mengikuti kegiatan pelayanan di Kantor Kades Koto Dua  Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh dengan Tema Gerakan Cegah Stunting.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Camat Pesisir Bukit, Kapus Sungai Liuk dan Koto Lolo, Kajari Sungai Penuh, Satgas TPPKB Kota Sungai Penuh, UPT. PLKB Kecamatan Pesisir Bukit, Babinsa, Belita dan Lansia Desa Koto Dua.

Dalam kegiatan tersebut Perlunya penekanan dan kerjasama kepada warga sehubungan dengan penurunan angka Stunting, mulai dari cara pemberian makanan yang bergizi kepada balita, untuk menggerakkan warga berpartisipasi dalam hal tersebut. Pada kesempatan ini juga dibahas tentang rumah sehat.

Tempat terpisah Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian mengarahkan kepada anggotanya pentingnya kolaborasi antara Polri dan pihak Pemerintahan Kecamatan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sehat bagi masyarakat.

“Sebagai ujung tombak kepolisian di tingkat desa atau kelurahan, kami berperan sebagai jembatan antara masyarakat dengan pihak kepolisian. Kami hadir untuk memberikan perlindungan, mendengarkan keluhan masyarakat, serta memberikan pemahaman tentang pentingnya kesehatan dan keselamatan,”.(ind)

Administrator
12887 1680